Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T10:47:19+07:00
Gamelan --> dipukul
kecapi --> dipetik
tifa --> dipukul
sasando --> dipetik
bonang --> dipukul
wah klo yg aku tau
1. dari jawa barat
2 . gx tau
3 papua / irian
makasi ya
gambus:dipetik[riau]
makasih
merupakan nada yang sama dimainkan oleh 2 pemain atau lebih
2014-08-13T10:52:27+07:00
Gendang - di pukul
Seruling - di tiup
Gamelan - di pukul
kecapi - dipetik
ukulele - dipetik

smg bermanfaat ya ^^

*addmee :D
asal alat musiknya tolong dituliskan juga ya , tadi lupa ^^