Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T10:21:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penjajahan adalah dimana bangsa luar menggambil alih bangsa lain dan menjadikan bangsa itu sebagai penghasilan negara yang menjajahnya
7 4 7
2014-08-13T10:22:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penjajahan adalah dimana hak hak kita sebagai manusia di renggut oleh pihak lain,, negara milik kita di atur dah di kuasai oleh negara lain,, segalanya serba di batasi dan serba tidak boleh,,
jika kita melawan kita akan sengsara
6 2 6