Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T10:14:11+07:00
Gangguan mental
adanya tekanan batin
kurangnya komunikasi terhadap keluarga
1 5 1
2014-08-13T10:16:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Kurangnya kesadaran diri dan pengetahuan tantang HAM, UUD HAM , dll
- Adanya sikap ego