Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T10:06:21+07:00
Yang terjadi setelah lilin terbakar habis . akan terjadi pembekuan pada lelehan lilin dan akan menciptakan lilin baru tapi bentuk tidak seperti lilin sebelumnya
15 4 15
perubahan wujud apa yang terjadi? menyublim/mencair atau apa?
perubahan pertama yang terjadi adalah mencari . setelah mencari terus mempadat ^_^
2014-08-13T10:07:39+07:00
Lilin yang sudah mencair, membuat lilin baru. lilin ini masih bisa digunakan asalkan sumbunya tidak tenggelam dalam lilin
1 3 1