Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T10:04:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan yang lebih besar tentu bilangan M, karena positif lebih besar dari bilangan negatif

^_^
makasih yaaa buat semua semuabanya... mohn bantuannya lagi kalo aku aa kesulitan :)
ya
Jadiin yang terbaik dong jawaban saya
oke makasih yaaa
sama-sama
2014-08-13T10:07:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik : M : bil.bulat positif tersusun dr 2 angka
       N : bil. bulat negatif tersusun dr 5 angka
dit : bil. lebih besar?
jwb : -5 -4 -3 -2 -1 0 1 2
               N             M
Lebih besar M, Karena bilangan positif selalu lebih besar daripada bilangan negatif

terima kasih, bantu aku untuk next soal
sama-sama, kalau belum ada yg jawab sihh boleh" aja :))
tuh ada lagi sis, bantu aku ya
Bilangan A dan B adalah bilangan negatif. BIlangan A dan B tersusun dari
4 angka. Bagaimanakah langkah untuk menentukan bilangan mana yang lebih
besar? jelaskan
bilangan x dan y bilangan positif.

bilangan x= 5abcdef
bilangan y= 45abcde
jika setiap huruf pada bilangan tersebut mewakili suatu angka, bilangan manakah yang lebih besar? jelaskan