Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T09:45:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo gerak pada hewan itu aktif, jadi hewan dapat menggerakan semua anggota tubunya dan juga hewan dapat berpindah tempat
kalo gerak tumbuhan itu pasif, jadi tumbuhan hanya dapat bergerak pada bagian ujungnya itu terjadi pada masa tumbuhnya, seperti pertumbuhan ujung batang, ujung akar, ujung daun tetapi tumbuhan tidak dapat berpindah tempat
2014-08-13T10:44:39+07:00
Kl hewan itu gerak aktif... mksd nya bisa brpindah tempat
tp kl gerak tumbhan tu merupakan gerak pasif... misal akar tnaman trsebut mndekati sumber air. dan tumbuhannya brtumbuh mndkati sinar matahari