Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T18:54:54+07:00
Masalah desa : - Belum mengetahui perkembangan teknologi
- Penghasilan yang dapat masih sedikit
- Kurangnya lapangan kerja
- Kurangnya sarana umum
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-02-08T18:55:04+07:00
Masalah yang muncul di desa:
-tidak meratanya pesebaan penduduk
-kurangnya orang yang mengelola bagan admnistratif
-kebakaran hutan dll