Jawabanmu

2014-08-13T08:42:34+07:00
Upaya penanaman kembali kawasan hutan dengan progaram penanaman satu juta pohon yang telah rusak akibat ulah keserakahan manusia dalam mengelola hasil hutan tersebut, baik perorangan maupun pengusaha, pengembang yang memanfaatkan hasil hutan secara berlebihan. Serta mendukung beberapa aksi Partai Gerindra dalam program enam aksi transformasi bangsa dalam memperbaiki perekonomian bangsa pada sektor meningkatkan, menjaga, melestarikan, dan menindak tegas pelaku pencemaran kawasan hutan agar mengurang damapak pemanasan global yang selama ini selalu menjadi ancaman bagi seluruh makhluk hidup di bumi dan khususnya bagi rakyat Indonesia.
2014-08-13T08:43:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya , itu tergantung terhadap orang* yang mau menjaga lingkungan hutan , bahkan jika tanpa reboisasi , qlo orang* bisa melestarikan hutan akan tetap segar. wkwk
maka dari itu kita sebagai manusia harus sadar diri dan menjaga lingkungan sekitar kita
sekian trimakasih ^^
tidak.. jika hanya direboisasikan itu hanya penanaman hutan yang gundul... jika kita tidak bisa menjaganya, merawatnya itu sama saja.. hutan tidak bisa lestari.. kita harus menjaganya agar tidak punah
iya itu , kan intinya saya juga , tergantung dari orang*nya mbak , apakah bisa mereka menjaga hutan itu dengan baik , atau malah sebaliknya ..