Jawabanmu

2014-08-13T08:36:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Batu bara,tembaga,tanah yg subur 2.udara,air,tumbuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T08:39:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekayaan alam di indonesia sangatlah banyak , seperti , rempah* , buah*an , batu bara , dll
dan yang kita nikmati sudahlah pasti sangat banyak , seperti contoh , makanan pokok kita setiap hari , nasi , ikan , sayuran dll , selain itu emas, apa ajaa deh pokoknya , banyak lagi, haha
trimakasih  ^^
sorry qlo jawaban kurang mempan :)
1 5 1