Jawabanmu

2014-08-13T08:33:36+07:00
Iklim tropis.. yaitu tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T08:33:38+07:00
CIRI-CIRI IKLIM DIĀ INDONESIA - Curah hujan tinggi (1800m/tahun) - Radiasi matahari tinggi (matahari bersinar sepanjang tahun) - Temperatur udara relatif panas sampai dengan nikmat - Kelembaban tinggi (mencapai lebih dari 90%) - Aliran udara relatif sesuai kebutuhan manusia - Amplitude temperatur antara siang-malam 2 s/d 5o C (ini karena kelembaban udara yang tinggi). Selain ciri-ciri umum tersebut, ada pula beberapa daerah yang mempunyai keadaan iklim yang sedikit berbeda, misalnya daerah pegunungan, seperti Bandung dan Malang lebih sering terjadi hujan, atau di daerah Nusa Tenggara Timur yang paling jarang terjadi hujan, sehingga disana banyak terdapat sabana atau padang rumput dan semak-semak.
1 5 1