Jawabanmu

2014-02-08T18:24:05+07:00
Karena sriwijaya terkenal dgn julukan kerajaan maritim,maka sriwijaya dengan mudah berpergian ke pulau pulau yg lain untuk berintegrasi
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T18:26:45+07:00
Sriwijaya dan majapahit adalah 2 kerajaan pemeluk agama hindu-budha terbesar sehingga mereka merupakan penyebar agama hindu-budha terbesar yang sangat berpangaruh mereka juga memiliki armada laut yang kuat sehingga memudahkan mereka untuk menyebarkan agama hindu-budha dengan jalur lalu lintas laut
1 5 1