Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T08:16:54+07:00
Seni Rupa Murni adalah seni yang tercipta bebas tanpa mempertimbangkan segi fungsi dan kegunaannya. Tetapi lebih mengutamakan fungsi keindahan.
1 5 1
2014-08-13T08:21:52+07:00
Seni rupa murni yaitu seni rupa yg bersifat bebas tanpa mempertimbangkan kegunaannya/fungsinya, tapi mengutamakan fungsi keindaahannya
contohnya:kaligrafi,lukisan,topeng,guci dll