Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T17:52:29+07:00
Karena sudah ada doktrin sejak kecil, kepercayaan turun temurun kalo hantu itu menakutkan, nonton film horor
kalo boleh tau, kamu tau jawabannya darimana?
2014-02-08T17:56:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dikarenakan karena manusia masih ragu akan perlindungan Tuhan.
Rasa takut mereka seperti menanggap s etan itu lebih berbahaya dari pada apapun.
adajuga orang yang imannya kuat yang gak takut sama h antu 
.karena sebenarnya h antu itu gak ada dia percaya bahwa Tuhan selalu mengikutinya.dan diapercaya bahwa Tuhan akan menyelamatkan hidupnya.karna ha ntu itu adalah orang m  ati,dan org ma  ti gk bisa berbuat apa -apa ,percaya sama Tuhan aja :)
1 5 1