sel apa aja
JANGAN LUPA TANDAI YG TERBAIK :)
3 hal yang harus ada dalam fusi sel adalah ..
a .Antibodi monoklonal
b .polietilen glikol (PEG)
c .Sel hibridoma
thanks ya bella sdh di tandai.. :)

Jawabanmu

2014-02-08T17:47:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

2. . 3 hal dlm fusi sel!!
a .Antibodi monoklonal
b .polietilen glikol (PEG)
c .Sel hibridoma 
semoga membantu y
kan saya duluan yang jawab BELLA :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T17:47:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A .Antibodi monoklonal 
b .polietilen glikol (PEG) 
c .Sel hibridoma 

sumber : 
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20121010082229AAwQ5LL
1 5 1