Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T08:06:28+07:00
Reaksi kimia adalah perubahan unsur unsur atau senyawa kimia sehingga terjadi senyawaan lain larema adanya unsur yang lepas . mga bsa membantu
1 5 1
2014-08-13T09:21:44+07:00
Reaksi kimia adalah peristiwa perubahan kimia dimana zat-zat yang bereaksi (reaktan) berubah menjadi zat-zat hasil reaksi (produk). Pada reaksi kimia, selalu dihasilkan zat baru dengan komposisi dan sifat-sifat yang baru, sehingga sifat yang dimiliki reaktan berbeda dengan sifat yang dimiliki produk.
1 4 1