Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T17:57:21+07:00
A. 1,4,9,16,25,36,49,...
   f(n):  n^{2}
b.15,12,9,6,30,-3,...
  f(n): a5-(n-1)x -3
c. 1,2,4,7,11,16,17,...

maaf yg c kurang tau rumusnya apa,sama yg d gak tau
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-02-08T18:53:46+07:00
Lanjut dari c-d yah, yang a dan b udh dijawab^^ C. 1,2,4,8,16,32,64,... ← barisan geometri | Un = a * r^(n-1) | dengan a= suku pertama = 1 dan r= ratio = 2 | D. 8,27,64 ← kurang tahu karna bukan barisan aritmatika dan geometri^^
" Un = 1.2 pangkat n-1 " rumus yg c kyk gini bkn ?
iya^^