Jawabanmu

2014-02-08T17:38:21+07:00
Rumah adat jawa barat adala kesepuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T18:10:44+07:00
Adat istiadat yang diwariskan leluhurnya pada masyarakat Sunda masih dilestarikan dan menjadi pedoman bagi kehidupan soisal masyrakatnya. Dalam adat istiadat Sunda, berbagai macam upacara adat yang bersifat ritual dan spiritual dan mencakup di dalam setiap bidang kehidupan sosial baik daur hidup manusia, pertanian, sunatan, perkawinan dan lain sebagainya. Tujuan dari semua itu adalah sebagai ungkapan syukur dan permohonan kepada Tuhan atas keselamatan dan kesejahteraan.
1Upacara Adat Seren Taun
2Upacara Adat Pesta Laut
3Upacara Sepitan/Sunatan
4Upacara Tingkeban