Jawabanmu

2014-02-08T17:42:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
British Summer Time: BST atau Greenwich Daylight Saving Time: GDT) adalah jam sipil selama musim panas di Britania Raya dimana jam diset sejam lebih awal dari Greenwich Mean Time (GMT). Ketentuan ini ditentukan pada Perjanjian Jam Musim Panas 1916 (Summer Time Act of 1916), yang diamandemen oleh perjanjian-perjanjian berikutnya, dan kini didefinisikan oleh Aturan Jam Musim Panas 2002 (Summer Time Order of 2002) sebagai: ...suatu periode yang diawali pada jam 1 GMT hari Minggu terakhir di bulan Maret dan berakhir pada jam 1 GMT di pagi hari Minggu terakhir di Oktober.
semoga membantu :)

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T20:18:59+07:00
British summer time atau dapat juga greenwich day light saving time yaitu adalh jam sipil selama musim panas di britania raya, jam yang di set lebih awal dari GMT
2 5 2