*SERATUS UNGKPAN SEMANIS MADU*

Setelah lulus dari ujian negara di
beijing, seorang pria muda ditunjuk sebagai pejabat pemerintahan ibu
kota profinsi. dia pergi untuk mengucapkan selamat tinggal kepada
mentornya seorang mentri. pemerintahan senior "bekerja dilokasi profinsi
seperti itu tidaklah mudah. kamu harus berhati-hati".
"baiklah,
terimah kasih bapak. mohon jangan khawatir. saya telah menyiapkan 100
ungkapan semanis madu di benak saya. kalo nanti saya bertemu dengan
pejabat disana, saya akan menggunakannnya. dia pasti akan senang" kata anak muda itu
"bagaimana
kamu dapat melakukan hal itu?" tanya mentor itu dengan tidak senang.
"kita adalah pria sejati. kita mempunyai prinsip. kita seharusnya tidak
menggunakan sanjungan."
sang murid menjawab, " sayangnya, pada kenyataannya orang senang disanjung. hanya beberapa pria yang benar-benar sejati seperti anda yang tidak menyukai sanjungan."
"mungkin benar" mentornya mengangguk sambil tersenyum.
kemudian
pria ini menceritakan cerita ini kepada temannya," saya sudah
menggunakan 1 dari persediaanku. sekarang saya memiliki 99 ungkapan yang tersisa."



pertanyaqan saya... :
apakah teks diatas merupakan teks anekdot? tolong berikan pendapatnyya beserta alasan yang tepat...

2

Jawabanmu

2014-08-13T07:21:02+07:00
Ya, karena mereka ingin menyuarakan aspirasi dalam bentuk kritik, saran, atau bahkan sindiran
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T07:29:26+07:00
Ya karna merekaingin mengeluarkan apresiasi sebagai kritik,saran,dan pesan
1 5 1