Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T07:25:48+07:00
Dusun kemusuk lor,Desa Argomulyo,kecamatan sedayu bantul,Daerah Istimewa Yogyakarta.
1 5 1
2014-08-13T07:40:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terletak di Desa Argomulyo,kecamatan sedayu bantul,DIY