Jawabanmu

2014-08-13T06:31:04+07:00
Agar terbentuknya persatuan didalam negri kita, tidak memandang SARA yg penting persatuan seluruh rakyat indonesia, karena dengan bersatu kita dapat bersama2 membangun indonesia menjadi bangsa yg kuat!!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T06:39:55+07:00
Sila ketiga mempunyai maknamewajibkan negara untuk membela dan mengembangkan Indonesia sebagai suatu negara yang bersatu, memiliki solidaritas yang tinggi dan hidup rukun, membina dan menjunjung tinggi kebudayaan dan kepribadian nasional, serta memperjuangkan kepentingan nasional.
1 5 1