Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T06:21:51+07:00
Menurut saya sikapnya meremehkan kebudayaan daerah lain contohnya anatara suku dayak dan suku madura yg sering bertengkar
1 5 1
2014-08-13T06:24:29+07:00
Akan terjadi perpecahan & keributan sesama manusia sehingga keamanan berkurang!! & kehidupan sosial yg diajarkan adalah saling menghargai & saling toleransi!! maka hidup kita aman & menunjukkan sifat2 sosial yg tinggi!!