Jawabanmu

2014-02-08T17:15:14+07:00
Monokotil : daun pisang, daun kelapa, bambu, padi, tebu, jagung, rumput gajah, pinang, nanas

dikotil : kalo ini buanyak : daun rambutan, mangga, sawo, nangka, kelengkeng, jambu air, jambu bangkok, mlinjo, jati, seri/talek, belimbing, randu, waru, ketela/singkong, lombok, rumput, dll
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T17:18:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pola tulang daun yang dialami pada monokotil berbentuk melengkung atau bisa diaktakan sejajar dan pada dikotil seperti menjari atau menyirip.
Daun dikotil:
1. mangga
2. jambu air
3. nangka
4. durian
5. rambutan
6. jeruk
7. kelapa
8. kacang
9. kedelai
10.semangka

daun monokotil:
1. bawang merah
2. pisang
3. jahe
4. kunyit
5. lengkuas
6. kencur
7. bawang putih
8. kentang
9. kacang hijau
10. padi 


semoga membantu :)
4 4 4