Jawabanmu

2014-08-13T05:38:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Lucu
2. ada Sindiran
3. ada Kritik
4. ada Objek (bisa orang terkenal, ataupun tidak)
5. memiliki Tujuan Tertentu (untuk menghibur dan mengkritisi)

dikatakan teks anekdot krena singkat, menarik, lucu, mengesankan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T05:47:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri ciri : tokohnya bersifat faktual, alurnya berupa rangkaian peristiwa yg benar benar trjadi, latarnya brupa waktu, suasana, tempat.

dapat dikatakan teks anekdot karena ceritanya lucu, menceritakan kejadian yg sebenarnya, tentang tokoh atau org tekenal, memperikan pelajaran.


1 5 1