Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T17:10:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungan nyaluas wilayah dgn  jumlah penduduk,jika wilayahnya sempit maka jumlah penduduk yang banyak mengakibatkan pembangunan yg terhambat karna pembanguan nya tdk merata 
ssemoga membantuu :)
3 4 3
2014-02-08T17:10:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan banyak nya jumlah penduduk disuatu daerah sangat menunjang pembangunan daerah. 
jika wilayah sempit, otomatis pebangunan daerah dioptimalkan.
1 1 1