Jawabanmu

2014-08-13T05:11:06+07:00
cerpen remaja = kalimat dalam cerpen jenis ini lebih panjang dan sukar dimengerti. biasanya tentang cinta2
kalau cerpen lainnya kebanyakan bercerita tentang kehidupan

3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T05:18:59+07:00
Cerpen remaja = biasanya ditujukan kepada pembaca remaja/pemerannya adalah remaja. contoh = Lima Sekawan, dll.

Cerpen (selain remaja) = pemerannya bebas tidak ada tujuan khusus bagi pembaca..
5 4 5