Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T04:47:02+07:00
Manfaat :
Indonesia yang terletak diantara 2 benua dan 2 samudra memungkinkan menjadi persimpangan lalu lintas internasional baik laut maupun udaraIndonesia menjadi titik persilangan antara perdangan negara industri dan negara negara berkembang
2 5 2
2014-08-13T05:58:10+07:00
Indonesia terletak diantara 2 benua itu berarti indonesia dapat menjadi tempat transit dan menjadi lalu lintas perdagangan internasional
1 4 1