gak setuju karena belum tentu artis mendalami dunia politik
kurang setuju, karena artis itu belum punya basic untuk menangani Indonesia, dan menurut saya banyak sekali yang masuk dunia politik hanya untuk kepentingan induvidualis
terimakasih atas opininya :)
gak setuju karena artis belum tentu berpendidikan untuk menjadi wakil rakyat, biasanya artis masuk dunia politik hanya mengandalkan aji mumpung.
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-02-08T16:46:10+07:00
Setuju dongg siapa sjaa kn bisa masuk didunia politik asalkan mempunyai bakat dan dapat memgang amanah
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T16:47:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sbenarnya gak setuju sih karena mereka gak ngerti dunia politik ini .karna banyaknya keinginan happy happy mereka.
kecuali pada masa sekolahnya mereka sudah ambil fakultas hukum atau yg berhubungan dgn negara :)