Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T02:56:10+07:00
Pake software aja nih, kalo manual nya ya tinggal kalikan biasa seperti 2 suku
itu maksud softwarenya bagaimana kaka, dan apakah yang kaka kirim itu adalam jawabannya
itu dipangkat kan yang 2 nya jawaban nya iya itu yang di gambar
kalau pakai cara kalikan manual 1 1
terima kasih ya kaka atas bantuannya
Sama samaa :D
2014-08-13T06:45:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. (a + b + c)(a + b + c)
= a² + 2ab + b² + 2ac + 2bc + c²

2. (a + b - c)(a + b - c)
= a² + 2ab + b² - 2ac - 2bc + c²

3. (a - b + c)(a - b + c)
= a² - 2ab + b² + 2ac - 2bc + c²

4. (a - b - c)(a - b - c)
= a² - 2ab + b² - 2ac + 2bc + c²