Jawabanmu

2014-08-13T01:14:01+07:00
2pangkat5 × 3pangkat6 × 4pangkat6 ⇒ 2pangkat5 × 3pangkat6 × (2pangkat2)pangkat6
                                                         2pangkat5 × 3pangkat6 × 2pangkat12
                                                         2pangkat27 × 3pangkat6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T01:18:58+07:00
2 pangkat 5 x 3 pangkat 6 x 2 pangkat 12
= 2 pangkat 5+12 x 3 pangkat 6
= 2 pangkat 17 x 3 pangkat 6
1 5 1