Jawabanmu

2014-08-13T00:06:57+07:00
Dengan memperhatikan diksi, kata besar dan kecil, tanda hubung
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T00:31:39+07:00
1.Pengembangan Kata kunci
2.
Membaca
- Lihatlah hubungan antara topik dengan bacaan anda.
- Apakah jawaban anda didukung oleh apa yang anda baca ?
- Bacaan harus mendukung argumen-argumen anda.
- Bacalah literatur atau apapun yang mendukung bacaan anda.
3.
Selanjutnya Susunlah Ide anda dan mulai menulis
-
Membuat Pendahuluan
-
Mengembangkan Isi atau membuat isi
-
Kesimpulan
1 5 1