Jawabanmu

2014-08-12T23:59:21+07:00
Negara maju = negara yang sudah bisa membuat / memenuhi kebutuhannya sendiri. cth : Amerika, Jerman, Italia, Inggris, dll
Negara berkembang = negara yang masih membutuhkan bantuan negara lain dalam memenuhi kebutuhannya.
cth : Indonesia, India, Brunei. dll
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T00:08:27+07:00
Negara maju adalah negara yang rakyatnya memiliki kesejahteraan atau kualitas hidup yang tinggi. contoh: amerika utara, eropa barat, prancis, belanda, amerika serikat, inggris, dll.

negara berkembang adalah negara yang rakyatnya memiliki tingkat kesejahteraan atau kualitas hidup taraf sedang atau dalam perkembangan. contoh: jepang, australia, korea selatan, selandia baru, dll.
2 3 2