Jawabanmu

2014-08-12T23:50:42+07:00
Fabel sering digunakan sebagai cerita dalam rangka mendidik masyarakat. Dengan amanat yang terkandung didalamnya, dan juga menambah imajinasi anak"
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T23:55:27+07:00
Fabel adalah cerita yang menceritakan kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia. Cerita tersebut tidak mungkin kisah nyata. Fabel adalah cerita fiksi, maksudnya khayalan belaka (fantasi). Kadang fabel memasukkan karakter minoritas berupa manusia.
2 5 2