Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T16:20:09+07:00
Masalah Irian Barat di KAA diajukan pada tahun 1955.
Pada tahun 1955, masalah Irian Barat diajukan dalam Konferensi Asia Afrika di Bandung
1 5 1
2014-02-08T16:21:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masalah Irian Barat di KAA diajukan pada tahun 1955. Pada tahun 1955, masalah Irian Barat diajukan dalam Konferensi Asia Afrika di Bandung.
Masalah-masalah tersebut sebagian disebabkan oleh lahirnya dua blok ... Memang sebelum tahun 1945, pada umumnya benua Asia dan Afrika ... sisa penjajahan seperti Indonesia tentang Irian Barat, India dan Pakistan tentang ... Afrika diadakan, diajukan pula oleh Indonesia dalam sidang berikutnya.
semoga membantu 
dari:miranda
1 5 1