Jawabanmu

2014-02-08T16:15:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaannya adalah kurikulum baru itu belajarnya terpusat pada siswa jadi siswa harus aktif sedangkan kalau kurikulum lama kan terpusat di guru jadinya gurunya yang aktif.Sistem penilaian kurikulum baru memakai IP sedangkan kalau kurikulum lama pake nilai raport.

Kayaknya dirubah untuk perubahan menuju yang lebih baik.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T16:42:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya..
kurikulum lama lebih banyak mengedepankan akademik,
kurikulum baru lebih menonjolkan karakter siswa.
pemerintah merubahnya untuk memperbarui karena kurikulum lama dinilai tidak efektif untuk mencerdaskan anak bangsa.
dan untuk meningkatkan taraf pendidikan indonesia.
1 5 1