ya yaa sorry im wrong
I love my mom and dad atau I love my parents (untuk lebih singkat. parents = orang tua)
i love mom and dad. Bisa juga i love mother and father (aku cinta ayah dan ibu)
i love mom and dad / i love mommy and daddy
I love my mom/mommy/mother and dad/daddy/father

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T16:07:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I love my mom and dad
1 5 1
2014-02-08T16:08:10+07:00
I love my mom and  my dad    atau i love my mother and my father
1 4 1