Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:50:45+07:00
Selalumembuang sampah pada tempatnya, selalu membersihkan lingkungan setiap hari
menegur orang yg buang sampah sembarangan , menyiram tanaman secara teratur, tidak berperilaku semena mena terhadap lingkungan
2014-08-12T22:50:55+07:00
Kedisiplinan seperti tidak membuang sampah sembarangan, menjaga kebersihan sekolah, membuang sampah pd temptnya, ikut kegiatan kerja bakti jika diwajibkan.