Jawabanmu

2014-08-12T22:48:18+07:00
Karena mereka bernafas dengan insang,sehingga mereka tidak perlu menarik nafas untuk keluar dari air,dan mereka bergerak menggunakan sirip
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:48:57+07:00
Karena ikan mempunyai sirip yang dapat memudahkannya utk berenang, ikan juga mempunyai ekor untuk membantu ikan bergerak di dalam air
9 3 9
ikan juga memiliki tubuh yg STREAMLINE untuk membantu berenang dalam air.