Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:41:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kemotropisme : gerak akar menuju pupuk
hidrotropisme : gerak pertumbuhan akar menuju air
termotropisme : gerak yang disebabkan oleh rangsangan suhu *kalo ini masih bingung contohnya apa--"
reotropisme : eceng gondok
1 5 1
2014-08-12T22:44:08+07:00
Kemotropisme:gerak buluh serbuk sari menuju bakal buah saat berlangsungnya pembunuhan.akar tanaman yang menuju arah zat makanan atau menjauhi zat racun