Jawabanmu

2014-02-08T15:55:26+07:00
Yang membuat Peraturan Menteri Mungkin adalah Seorang menteri. Peraturan Presiden lebih tinggi dari pada peraturan menteri
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T15:56:22+07:00
Yang membuat peraturan menteri adalah menteri-menteri yang telah diangkat oleh presiden, sehingga otomatis dalam membuat peraturan, harus melalui persetujuan presiden. Sedangkan presiden memiliki hak veto untuk mengeluarkan peraturan sendiri. Untuk tingkat kedudukan, peraturan menteri dan peraturan presiden setelah disahkan maka akan memiliki posisi yang sama kuat. Yang berbeda hanyalah isi dan yang mengeluarkan.
9 3 9
Komentar sudah dihapus
terima kasih kembali.atas jawabanya