Kekayaan alam apakah yg ada di Indonesia??
Kekayaan indonesia apakah yg sudah kamu nikmati?

2
pertanyaan yg pertama sebutkan minimal 5 . nanti dikasih jawaban terbaik
terlalu banyak . kekayaan indonesia beragam dan unik . baik makhluk hidup ataupun tumbuhannya , baik pemandangannya , dll. segalnya yg telah tersedia oleh alam indonesia

Jawabanmu

2014-08-12T22:37:32+07:00
Budayanya Sdanya Kekayaan alamnnya
kekayaan alam yang kita pernah liat misalnya ikan dan laut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:43:58+07:00
Kekayaan alam ya? Minyak bumi, hewan, tumbuh-tumbuhan, mikroorganisme, logam, air, tanah, hasil tambang... semua itu kan termasuk kekayaan alam yang ada di Indonesia. Masih banyak lagi kekayaan alam yang dimiliki negara kita.

Kekayaan yang udah aku nikmati ya tumbuhan dan hewan, minyak tanah, bensin, air, tanah, udara, masih banyak lagi.
1 5 1