Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:34:18+07:00
Karena negara maju dan berkembang mempunyai sifat tolong menolong,jdi klau negara berkembang ada kesulitan maka negara maju akan membantunya!

2014-08-12T22:37:02+07:00
karena suatu negara memiliki perbedaan dengan negara lain dan suatu negara tidak mampu memenuhi kebutuhannya sendiri oleh karena itu banyak negara yang berketergantungan dengan negera maju ataupun berkembang
8 3 8