Jawabanmu

2014-02-08T15:41:58+07:00
Mudah-mudahan benar..
syarat diskusi : adanya suatu masalah, harus ada pemimpin diskusi dan peserta diskusi..
hal yang harus di perhatikan penyusunan meja kursi..
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T15:47:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Syarat-syarat berdiskusi :
1. Sopan, tertib, menunjukkan minat ingin berdiskusi.
2. Menyimak dengan baik topik yang ingin didiskusikan.
3. Tidak menggunakan kata-kata kasar dalam penyampaian pendapat. Menggunakan kata-kata yang baik. Hindari opini subjektif dan fanatik terhadap hal yang dibahas.
Perangkat diskusi :
1. Pembicara.
2. Moderator.
3. Penulis.
4. Penyaji.
5. Peserta diskusi.
Hal-hal yang harus diperhatikan saat diskusi :
1. Tidak memotong pembicaraan orang lain yang sedang menyampaikan pendapat.
2. Bersikap kooperatif dalam diskusi.
3. Tidak boleh memaksakan pendapat.
4. Memperhatikan sistematika dan arah diskusi.
5. Menjaga kondusifitas diskusi.
15 4 15