Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T15:31:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembukaan dgn budaya misalnya tarian-doa-sambutan-isi acara-penutupan
2014-02-08T15:33:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembukaan (MC) Sambutan dari Ketua Panitia Ucapan Kata – kata dari Siswa (Kelas 9 atau 12)
Ucapan Kata – kata dari (Osis atau adik kelas) Sambutan dari Wali Murid
Sambutan dari Kepala Sekolah
Pelepasan Atibut Sekolah ( Siswa )
Penyerahan Cendramata
Penyerahan Hadiah untuk Siswa Berprestasi  Hiburan (Pentas Seni)
 Pembacaan doa  Penutup
1 5 1