Jawabanmu

2014-08-12T22:24:46+07:00
1. menjadi landasan untuk memahami ketatanegaraan
2. menjadi pedoman dalam kehidupan ketatanegaraan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:28:11+07:00
1. Menjadikan bangsa Indonesia berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka dan berdaulat.
2. Menjadi pedoman pemecahan dari permasalahan yang dihadapi.
3. Sebagai Pedoman untuk membangunĀ  hubungan denganĀ 
bangsa lain.

1 5 1