karna laki-laki terpengaruh oleh kecantikanmu, jika kau ingin menambah orang di indonesia, maukah kau menjadi ibu dari anak-anakku, asalkan jangan jadi ibu tiri, biarkanlah ibu tiri tinggal di jakarta nan indah lagi permai dengan kemacetannya, kalau kurang paham tanyakanlan kepada orangtuamu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:31:02+07:00
Karena indonesia adalah negara yg angka kelahiran tertinggi ke 3 penyebabnya adalah nikah muda , anak yg lahir diluar pernikahan, tidak berjalannya program KB .
semoga membantu :-)
1 5 1
2014-08-12T22:55:15+07:00
Karna angka kelahiran di Indonesia yang relatif tinggi