Jawabanmu

2014-08-12T22:15:49+07:00
Gerak Higroskopis, Gerak Nutasi, Gerak Siklosis.
contohnya?
gerak plasma didalam sel
mengatupnya kuncup daun yang disebabkan oleh perbedaan percepatan tumbuhan yang terlihat pada daun kubis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:18:14+07:00
Gerak endonom adalah gerak pertumbuhan daun dan gerak rotasi sitoplasma (siklosis) pada sel sel daun Hydrilla verticillata dapat diketahui dari gerak sirkulasi klorofil di dalam sel.