Jawabanmu

2014-08-12T22:14:07+07:00
Harus saling menghormati dan tidak saling mengejek dalam berbeda suku
Saling menghormati, menghargai, mentaati dan tidak membeda bedakan sesama semua suku dan manusia.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:14:27+07:00
Saling menghormati dan menghargai sesama manusia
selalu saling menghormati dan menghargai sesama manusia walaupun berbeda suku tapi kita kan tetap jadi saudara