Jawabanmu

2014-08-12T22:22:30+07:00
Karena mata burung hantu yg besar dapat dgn mudah menerima cahaya walaupun cahaya sekitar redup
karena mata burung hatu terletak di bagian depan sehingga dapat melihat kedepan dengan kedua matanya tidak seperti jenis burung yg lain dan memiliki penglihatan yg tajam .
trus manusia? :v
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:27:49+07:00
Karena mata burung hantu mudah menerima cahaya,walaupun cahayanya sedikit
5 5 5