Jawabanmu

2014-08-12T22:05:11+07:00
Karena mereka sudah dapat membuat alternatif lain untuk menyelamatkan alam/?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T22:06:00+07:00
Karna kebanyakan negara maju sudah mengandalkan sektor perindustrian dan teknologi sebagai penghasilan utama negara (selain pajak) tdk seperti negara berkembang yg kebanyakan masih berkutat di sektor pertanian dan kelautan untuk penghasilan utama negara
1 5 1